Cara Memilih CMS Yang Tepat.

Halo kawan hari ini kami ingin berbagi, ini untuk menjawab pertanyaan kawan di seberang dia kurang yakin CMS mana yang haru dipakai, dari sekian banyak CMS berterbaran di dunia maya..

Dari beberapa pengalaman banyak CMS dengan latar belakang yang berbeda tersedia di luarsana sehingga menempatkan WordPress raja atas Content Management System dari seluruh yang ada di internet WordPress mencapai 51% pengguna.

Jadi pada dasarnya WordPress menjadi sesuatu yang penting di internet. Kamu pasti sering menemukan banyaknya tutorial dari developers-dev. WordPress, itu menunjukan banyaknya jumlah mereka.

Lalu pesaing terdekatnya adalah Joomla dengan 7% pengguna. Bisa simpulkan akan sangat kelihatan jumlah developernya.

Kamu akan merasakan lebih mudah untuk memakai WordPress daripada memakai yang lain.
Sekarang timbul gagasan lain, berarti CMS WordPress yang paling banyak ditargetkan oleh peretas, karena paling banyak digunakan. Pertimbangan selajutnya adalah jika kamu akan menggunakan CMS pastikan fitur-fiturnya telah sesuai dengan kebutuhan pekerjaan atau organisasi mu.

Juga kamu perlu mencari tahu, siapa yang paling berwenang dalam menentukan CMS yang akan digunakan. Ini hal yang penting, karena masing – masing bagian punya kepentingan, ketika kita membuat sebuah kerjaan atau organisasi maka perlu diperhatikan adalah urutan dan kebutuhan organisasi.

Misalnya bagian pemasaran mungkin menginginkan sesuatu yang terhubung dengan tool pemasaran agar lebih menarik dan menyenangkan, sedangkan bagian penjualan di sisi lain menginginkan integrasi pembayaran dan stok yang tampilan sederhana saja. Jadi menjaga semua bagian yang berkepentingan bisa menjadi sumber masalah lain.

Jadi hemat kami inilah yang bisa jadi pertimbangan kamu untuk memilih CMS
1.Dukungan developer
2.Fitur
3.Mudah dipahami
4.Integrasi Teknologi
5.Sesuai anggaran

Demikian ulasan kami, semoga bermanfaat kawan…Salam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *